Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 04 November 2019

Tim Penilai ZI Kemenpan-RB Sambangi Kemenag Kota Singkawang

0 comments


SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kedatangan tim penilai Kemenpan-RB yang berjumlah 2 (orang), Jum’at (31/10). Tim penilai Kemenpan-RB disambut dengan sambutan yang cukup meriah. Mulai dari sambutan 2 ekor barongsai di halaman kantor dan tarian daerah di aula kemenag Kota Singkawang.
Tim penilai Kemenpan-RB yaitu Alfian Lisdias Ismanto, SE dan Aryogo Restu Kuncoro, A.Md.AK diterima langsung oleh seluruh jajaran pejabat kemenag Kota Singkawang. Menurut salah satu tim penilai, Alfian menyampaikan bahwa kedatangan mereka dalam rangka konfirmasi dan evaluasi pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan instansi pemerintah. “Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Kementerian/Lembaga dan Pemda yang telah mencanangkan sebagai ZI mengusulkan salah satu unit kerjanya untuk menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi.” ujarnya.
Sementara dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si menyampaikan bahwa kantor Kemenag Kota Singkawang telah berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya baik dari segi kinerja maupun dari administrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts