Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 20 November 2019

Kepala Kemenag Monitoring Rehab KUA

0 comments
 

SINGKAWANG. Dalam rangka melihat secara langsung proses pengerjaan rehab KUA Kec. Singkawang Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, S.Ag, M.Si dan Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa, Adri Mico, S.Sos melakukan monitoring pengerjaan rehab Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkawang Selatan, Selasa (19/11).
Sesampai di lokasi KUA, tim monitoring disambut oleh Kepala KUA Kec. Singkawang Selatan, Nurirwanto, S.Ag. Tim melihat langsung, baik bahan pembangunan, maupun proses pengerjaan. Menurut Nurirwanto, pihaknya sangat bersyukur sekali dengan adanya rehab bangunan kantor KUA ini. “Hal ini akan sangat membantu sekali dalam proses pelayanan kepada masyarakat.” Ujarnya. Sedangkan, Kepala Kemenag Kota Singkawang, Nahruji mengharapkan, kegiatan rehab ini bisa selesai tepat waktu. “Kita berharap bahwa proses rehab ini bisa selesai tepat waktu dan bisa segera digunakan dalam proses pelayanan kepada masyarakat.” Ujarnya.
Setelah ke KUA Kec. Singkawang Selatan, Nahruji melanjutkan memonitoring ke KUA Kec. Singkawang Barat. Beliau langsung di sambut oleh Kepala KUA, H. Abd. Muthalib, S.Pd.I. (DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts