Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 13 November 2019

Monitoring Pembangunan Gereja Stasi St. Paulus Sejangkung

0 comments


SINGKAWANG. Dalam rangka melihat secara langsung proses pembangunan Gereja, Kepala Sub. Bag. TU Bapak H. Azhari, S.Ag, M.Si dan Tenaga Pengadministrasi, Helaria Helena melakukan Monitoring ke Gereja Stasi St. Paulus Sejangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Rabu (13/11).
Sesampai di lokasi gereja, team monitoring langsung bertemu dengan panitia pembangunan gereja, Bapak Hermanto Siter dan Bapak Josef Jeramu selaku ketua panitia dan kordinator pembangungan gereja St. Paulus Sejangkung. Tim melihat langsung, baik bahan pembangunan, dan lokasi Gereja, dimana Kankemenag Kota Singkawang merupakan salah satu instansi yang memberikan surat Rekomendasi Permohonan pengajuan proposalnya.
Ketua panitia dan kordinator pembangunan mengucapkan terima kasih atas pelayanan Bimas katolik Khususnya dan Kankemenag Kota Singkawang atas diterbitkannya surat rekomendasi untuk memenuhi persyaratan yang dibutuhkan.(Hlr/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts