Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 07 Oktober 2019

Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Triwulan 3

0 comments

SINGKAWANG. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang merilis hasil survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan triwulan ketiga tahun 2019. Dari hasil survey tersebut diketahui bahwa kepuasan pelayanan masyarakat pada bulan Juli yaitu yang puas terhadap pelayanan sebesar 80% dan yang tidak puas sebesar 20%. Pada bulan Agustus, masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan sebesar 82% dan yang tidak puas sebesar 18%. Pada bulan September, masyarakat yang puas terhadap pelayanan sebesar 93% dan yang tidak puas sebesar 7%. Jadi, untuk triwulan ketiga tahun 2019, diketahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang sebesar 85% dan masyarakat yang merasa tidak puas sebesar 15%.
Survey ini dilakukan kepada masyarakat yang datang di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Kemudian ketika pulang, masyarakat diminta waktunya sebentar untuk menentukan puas tidaknya terhadap pelayanan dengan memilih dan memasukkan kartu puas dan tidak puas pada tempat yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan dalam rangka mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts