SINGKAWANG.
Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang merilis hasil survey kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan triwulan ketiga tahun 2019. Dari hasil survey tersebut
diketahui bahwa kepuasan pelayanan masyarakat pada bulan Juli yaitu yang puas
terhadap pelayanan sebesar 80% dan yang tidak puas sebesar 20%. Pada bulan Agustus,
masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan sebesar 82% dan yang tidak puas
sebesar 18%. Pada bulan September, masyarakat yang puas terhadap pelayanan sebesar
93% dan yang tidak puas sebesar 7%. Jadi, untuk triwulan ketiga tahun 2019,
diketahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor Kementerian Agama
Kota Singkawang sebesar 85% dan masyarakat yang merasa tidak puas sebesar 15%.
Survey
ini dilakukan kepada masyarakat yang datang di kantor Kementerian Agama Kota
Singkawang. Kemudian ketika pulang, masyarakat diminta waktunya sebentar untuk
menentukan puas tidaknya terhadap pelayanan dengan memilih dan memasukkan kartu
puas dan tidak puas pada tempat yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan dalam
rangka mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di kantor Kementerian
Agama Kota Singkawang.(DH/skw)
0 comments:
Posting Komentar