Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 04 Oktober 2019

Peresmian PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah M.Si, meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Kamis (3/10) di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si menyampaikan bahwa PTSP di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang sudah kita mulai, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama provinsi Kalimantan Barat sebagai tanda dimulainya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kemenag Kota Singkawang. “Kami  Kemenag Kota Singkawang berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di PTSP ini.” ungkapnya.
Selain itu, menurut Kepala Kemenag Kota Singkawang, PTSP ini juga dalam rangka untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel dan terpercaya. Pelayanan menggunakan PTSP merupakan layanan baru, dengan PTSP, pengguna jasa layanan akan sangat mudah mengakses layanan di kantor Kemenag Kota Singkawang. Datang langsung diberi layanan dan di tempat itu pulalah produk layanan akan di peroleh dan layanan akan di selesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah, M.Si, mengapresiasi kepada kepala Kemenag. Kota Singkawang dan seluruh ASN yang telah membantu mensukseskan program kerja Kementerian Agama, salah satunya melaksanakan program PTSP. “Saya minta kepada seluruh ASN kementerian Agama, untuk semangat dalam mensukseskan program-program Kementerian Agama yang dengan melakukan terobosan-terobosan yang inovatif, karena kalau tidak ada dukungan dari semua ASN mustahil program-program itu bisa terlaksana.” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts