Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 15 Oktober 2019

MIN Singkawang Selenggarakan Makan Telur di Madrasah

0 comments


 SINGKAWANG. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Singkawang selenggarakan makan telur di madrasah sebagai implementasi dari Program Bantuan Menko Ekuin bekerjasama dengan Kementerian Agama untuk meningkatkan gizi peserta didik Madrasah. Kegiatan yang berlangsung di halaman madrasah, Selasa (15/10) diikuti oleh guru dan seluruh peserta didik.
Seluruh peserta didik diminta untuk berkumpul di halaman madrasah dan diberikan arahan, kemudian berkumpul di depan kelas masing-masing di dampingi oleh guru kelasnya dan diberi telur yang sudah direbus untuk dimakan bersama-sama, diawali dengan membaca doa sebelum makan. 
Kepala Madrasah, Hj. Rohmawati, S.Pd.I dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan gizi para peserta didik, walaupun Alhamdulillah selama ini tidak ada peserta didik yang menderita kekurangan gizi.(Rhm/MIN)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts