Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 12 Oktober 2019

Meningkatkan Kesehatan Anak Dengan Program Makan Sejuta Telur

0 comments


SINGKAWANG. Kepala RA Al-Ikhlas Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Dedeh Kartika, S.Pd.I, menghadiri kegiatan “Program Makan Sejuta Telur” yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang,Kamis (10/10). Dalam kegiatan initurut hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, S.Ag., M.Si, Pengolah Bahan Perencanaan Ketenagaan Taufiqqurachman, sertaperwakilan dari RA/MI Se-Kota Singkawang  yang berada dibawah binaan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dengan PT. Super Unggas Jaya Farm Singkawang dalam rangka meningkatkan gizi anak dengan mensukseskan “Program Makan Sejuta Telur” yang dalam pelaksanaannya menargetkan anak-anak usia dini.
Telur merupakan salah satu sumber protein hewani yang bukan hanya menjadi makanan kesukaan penduduk negara kita melainkan seluruh penduduk dunia juga menggemarinya. Dibandingkan dengan jenis makanan yang lain, terutama dalam hal nutrisi, telur disebut sebagai super food atau makanan super. Telur memiliki beragam manfaat bagi kesehatan karena mengandung banyak sekali nutrisi dimana salah satunya adalah sebagai sumber protein sehingga bagus untuk meningkatkan kecerdasan otak, pembentukan otot serta beragam manfaat yang lain. Dengan dilaksanakannya program tersebut, diharapkan dapat meningkatkan gizi dan kesehatan anak sehingga anak-anak usia dini dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.(Glh/RA)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts