Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 07 Oktober 2019

MTs Negeri Singkawang Berjaya di MANICSA Festival 2019

0 comments

 
SINGKAWANG. MTs Negeri Singkawang kembali menorehkan prestasi. Setelah sebelumnya Nur Aida Ramadani, siswi kelas IX MTs Negeri Singkawang meraih Juara 1 dalam lomba Story Telling dalam acara Festival Literasi Sekolah yang di seleggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, Rabu (2/10) lalu, kali ini MTs Negeri Singkawang meraih Juara Umum I dalam acara MANICSA Festival 2019 yang diselenggarakan oleh MAN Insan Cendekia Sambas pada tanggal 3-5 Oktober yang lalu.
Dalam kegiatan tahunan yang diikuti oleh beberapa sekolah tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Sambas dan Singkawang tersebut, peserta dari MTs Negeri Singkawang memenangkan 15 penghargaan dari 9 jenis lomba yang diikuti, yaitu: Juara 1 pidato bahasa Indonesia; Juara 1 kaligrafi putra dan putri; Juara 1, 2 dan 3 Olimpiade IPA; Juara 1 LCC Keagamaan; Juara 1 Story Telling putra; Juara 2 Story Telling putri; Juara 2 olimpiade MTK; Juara 2 dan 3 Speach Contest; Juara 3 roket air dan Juara 3 tilawah putra dan putri.
Kepala MTs Negeri Singkawang, Ajat Sudrajat, S.Ag dalam wawancara saat penyerahan piala mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh siswa MTs Negeri Singkawang dalam kegiatan ini. Ia berharap hal ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang. Pria berkacamata yang sudah hampir dua tahun menahkodai MTs Negeri Singkawang ini juga sangat berterimakasih baik kepada siswa yang meraih prestasi maupun kepada seluruh pembimbing yang telah sama-sama berjuang dalam kegiatan tersebut. “Semoga jerih payah semua tim, baik siswa maupun dewan guru ini diberkahi dan di balas pahala oleh Allah SWT”, pungkasnya.(Amin/MTsN)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts