SINGKAWANG.
Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang mengeluarkan hasil survey kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan triwulan kedua tahun 2019. Dari hasil survey tersebut
diketahui bahwa kepuasan pelayanan masyarakat pada bulan April yaitu yang puas
terhadap pelayanan sebesar 86% dan yang tidak puas sebesar 14%. Pada bulan Mei,
masyarakat yang merasa puas terhadap pelayanan sebesar 90% dan yang tidak puas
sebesar 10%. Pada bulan Juni, masyarakat yang puas terhadap pelayanan sebesar 88%
dan yang tidak puas sebesar 12%. Jadi, untuk triwulan kedua tahun 2019,
diketahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kantor Kementerian Agama
Kota Singkawang sebesar 88% dan
masyarakat yang merasa tidak puas sebesar 12%.
Survey
ini dilakukan kepada masyarakat yang datang di kantor Kementerian Agama Kota
Singkawang. Kemudian ketika pulang, masyarakat diminta waktunya sebentar untuk
menentukan puas tidaknya terhadap pelayanan dengan memilih dan memasukkan kartu
puas dan tidak puas pada tempat yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan dalam
rangka mengevaluasi dan memperbaiki kualitas pelayanan di kantor Kementerian
Agama Kota Singkawang.(DH/hms)
0 comments:
Posting Komentar