Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 24 Juni 2020

Kasi Bimas Islam Monitoring ke KUA

0 comments

 
 Singkawang. Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Bulyamin Hadimin, S.HI beserta rombongan berkunjung ke Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kota Singkawang, Senin-Jum’at, (22-26/06).
Kedatangan Kasi Bimas Islam dan rombongan ini bertujuan untuk memonitoring dan meninjau bagaimana kinerja dan pelayanan yang dilaksanakan pada KUA di Kota Singkawang.
Dalam kunjungannya, Bulyamin menghimbau dan selalu mengingatkan kepada kepala KUA dan seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 
"Bekerja sesuai regulasi yang telah ditetapkan yaitu berdasarkan visi dan misi serta harus bisa menempatkan diri dengan 5 (lima) nilai budaya kerja Kementerian Agama." ujarnya.
Bulyamin mengungkapkan bahwa dengan pembinaan dan koordinasi yang baik antar seluruh elemen dan satker di lingkungan Kemenag Kota Singkawang, dapat mempertahankan Zona Integritas (ZI) yang telah dibangun dalam rangka mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).(DH/skw)


0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts