Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 08 Juni 2020

Persiapan Pelayanan Kankemenag Singkawang pada masa New Normal

0 comments


Singkawang. Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pada masa Tatanan Baru (New Normal), Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan persiapan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Selain menyiapkan sarana dan prasarana, juga memberikan pengarahan kepada petugas pelayanan. Menanggapi hal tersebut di atas, Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si, memberikan pengarahan kepada petugas pelayanan di ruang kerjanya, Senin (8/6).
Dalam arahannya, Azhari menyampaikan kepada para petugas pelayanan untuk tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. “Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang akan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Singkawang, seperti wajib memakai masker bagi petugas pelayanan, menyediakan sarana cuci tangan, menjaga jarak serta mengecek suhu bagi pegawai dan masyarakat yang memasuki kantor serta membutuhkan pelayanan.” ujarnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts