Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 29 Juni 2020

Webinar Sosialisasi Pembelajaran di Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021

0 comments

Singkawang. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Aliyansah, S.Pd.I, M.Pd bersama Pengawas Madrasah mengikuti kegiatan Webinar Sosialisasi Pembelajaran di Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021, Senin (29/6). Kegiatan diselenggarakan oleh Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat diikuti oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Kasi Pendidikan Islam dan Kepala Madrasah se-Kalimantan Barat.
Kegiatan ini terselenggara dalam rangka persiapan memasuki tahun pelajaran 2020/2021 yang pada tahun ini sedang memasuki tatanan kehidupan normal baru atau new normal life. Sebagaimana diketahui, segala lini kehidupan termasuk bidang pendidikan harus menyesuaikan dengan kondisi new normal life dengan menggunakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts