Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 07 September 2020

Lomba Lantunan Asmaul Husna dan Tartil Quran Semarakkan Tahun Baru Islam

0 comments

 

Singkawang. Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriyah Safari Dakwah BKMT Kec. Singkawang Utara bekerjasama dengan KUA Kec. Singkawang Utara menggelar acara lomba lantunan Asmaul Husna dan Tartil Quran antar Majelis taklim se-Kecamatan Singkawang Utara, Sabtu (5/9). Lomba lantunan Asmaul Husna yang diselenggarakan di Masjid Nurul Huda Kel. Sungai Garam Hilir tersebut diikuti 15 grup dan lomba Tartil Quran diikuti 19 peserta. Meskipun sederhana, namun peserta sangat antusias dan semangat mengukuti.

Kegiatan dihadiri oleh kepala KUA Kec. Singkawang Utara, H. Beny Arifin, S.Ag sekaligus membuka kegiatan secara resmi. Beliau berpesan untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan kegiatan kegiatan serta mengajak jamaah untuk mengaji quran.

Dengan adanya kegiatan ini, kata dia, diharapkan dapat menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam serta melahirkan jamaah yang berkualitas, berkarakter, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. “Prestasi sebenarnya bukan segalanya, tapi lebih pada nilai silaturrahmi dan syiar Islam.” sambungnya.(Deni/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts