Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Selasa, 01 September 2020

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pusdiklat Tridharma Nusantara Kota Singkawang

0 comments

Singkawang. Kasi Urusan Agama Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag menghadiri acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Pusdiklat Tridharma Nusantara Kota Singkawang yang berlokasi di Jalan Sukarame Gg. Lele Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, Selasa (1/9).
Acara dimulai dengan doa bersama di Pakung Koi San Thi Cu yang didampingi oleh Liu Wie Lin sebagai ketua, Fan Afo sebagai bendahara dan pengurus yang lain. Untuk memulai doa sebelum peletakan batu pembangunan Pusdiklat Tri Dharma Nusantara Kota Singkawang pukul 07.00 s.d 08.40 dilanjutkan dengan pemasangan batu pertama pukul 08.09.
Pembangunan pusdiklat ini merupakan tempat untuk pengembangan organisai dan pembinaan generasi umat Tridharma yang berada di sekitarnya. Organisasi ini juga bergerak dalam bidang sosial keagamaan buddha terutama umat yang kurang mampu dengan pembagian paket sembako, bedah rumah, pelayanan kematian terutama bagi mereka yang tidak mampu membeli peti jenazah.(Tri/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts