Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Kamis, 09 Agustus 2018

Kakan Kemenag Singkawang Monitoring di KUA Kecamatan Singkawang Timur

0 comments
SINGKAWANG. Rabu (8/8) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Nahruji, M.Si berkunjung ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkawang Timur. Kedatangan orang nomor satu di Kemenag Singkawang ini bertujuan untuk memonitoring dan meninjau bagaimana kinerja dan pelayanan yang dilaksanakan pada KUA Kecamatan Singkawang Timur.

Dalam kunjungannya, Nahruji menghimbau dan selalu mengingatkan kepada kepala KUA dan seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan bekerja sesuai regulasi yang telah ditetapkan yaitu berdasarkan visi dan misi serta harus bisa menempatkan diri dengan 5 (lima) nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Nahruji mengungkapkan bahwa dengan pembinaan dan koordinasi yang baik antar seluruh elemen dan satker dilingkungan Kemenag Kota Singkawang, dapat mempercepat pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Pada tahun 2017 Kemenag Kota Singkawang menjadi File Proyek ZI mewakili Kalbar.” ujarnya. Untuk itu, sebagai kelanjutan ZI ini, seluruh instansi Kementerian Agama mulai dari Kanwil sampai Kemenag Kabupaten/Kota wajib untuk melaksanakan ZI. “Setiap persoalan, setiap kejadian dan semua kegiatan-kegiatan untuk diadministrasikan dengan baik sesuai dengan regulasi yang berlaku serta dengan selalu berkoordinasi Kantor Kemenag Kota Singkawang.” tuturnya.

Setelah melakukan monitoring, Kakan Kemenag Kota Singkawang melanjutkan kegiatan dengan menghadiri kegiatan rapat koordinasi Seksi Bimas Islam yang juga berlokasi di KUA Kecamatan Singkawang Timur.(Jk/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts