Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 23 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI, DWP Kemenag Singkawang gelar Lomba

0 comments

SINGKAWANG. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar lomba di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Jum’at (23/8).
Mulai dari lomba mengupas nenas, lari dalam sarung, dan memindahkan gelang karet menggunakan sedotan. Lomba yang diselenggarakan oleh pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang secara resmi dibuka oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Ketua DWP Ny. Hj. Warni Wati Nahruji.
Warni Wati mengatakan bahwa Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah milik rakyat Indonesia sehingga semua wajib untuk memeriahkannya. “Semua satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang harus berpartisipasi karena dengan lomba ini bisa memunculkan rasa kekompakan serta yang utama kebersamaan kita," katanya.
Menurutnya, diadakan lomba ini bertujuan untuk kebersamaan dan bekerja sama antara ibu-ibu pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang serta sebagai ajang silaturahim dan bisa meningkatkan semangat etos kerja di lingkungan kantor masing-masing. Dengan selesainya sambutan dan arahan Ketua DWP berarti dimulainya lomba-lomba. Tampak peserta lomba antusias dan bersemangat dalam mengikuti perlombaan tersebut. Di samping itu banyak suporter yang bersorak-sorak meramaikan keseruan jalannya lomba.(DH/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts