Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 03 Agustus 2019

Kasubbag TU berikan Arahan dan Bimbingan pada Siswa PKL

0 comments

SINGKAWANG. Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Singgkawang H. Azhari, M.Si mengumpulkan siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di ruang kerjanya pada Jum’at (2/8). Pengumpulan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan pada siswa PKL dalam pelaksaan tugas mereka sesuai dengan bagian/ruang mereka ditempatkan masing-masing.

Adapun siswa PKL tersebut berasal dari 2 sekolah yaitu SMKN 2 Singkawang dan SMKN 2 Pemangkat dengan berbagai jurusan. Dalam arahannya Kasubbag TU menyampaikan bahwa siswa PKL ini telah sepekan melaksanakan tugas di Kemenag Kota Singkawang. Untuk itu, ia selalu mengingatkan bahwa segala kewajiban yang dibebankan sekolah kepada mereka untuk perlahan-lahan dilengkapi. “Setiap hari harus mengisi catatan harian tentang apa-apa yang dilaksanakan, agar tidak kesulitan dalam membuat laporan kegiatan nantinya.” ujarnya. Selain daripada itu, ia juga menghimbau kepada para siswa PKL ini untuk tidak segan bertanya dengan pegawai yang ada diruangan tempat mereka masing-masing apabila terdapat hal-hal yang kurang dimengerti. Sehingga nantinya para siswa PKL ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts