Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 02 Agustus 2019

Technical Meeting Manasik Haji Santri TKA/ PAUD/TPQ se-Kota Singkawang

0 comments

SINGKAWANG. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Singkawang mengadakan Technical Meeting pada Kamis (1/8) dalam rangka pelaksanaan kegiatan rutin manasik haji santri TKA/ PAUD/TPQ se-Kota Singkawang yang akan diselenggarakan di Grand Mall Singkawang Minggu, 4 Agustus 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dihadiri oleh perwakilan guru TKA/ PAUD/TPQ dan TPQ se-Kota Singkawang.

Kegiatan Technical Meeting tersebut dipimpin oleh Marsudi, S.H.I selaku Ketua Umum BKPRMI Kota Singkawang, dalam arahannya Marsudi menyampaikan beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Antara lain dalam hal persiapan tempat dalam kegiatan manasik tersebut. “Kita sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola Grand Mall dan pihak pengelola sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.” Ujarnya.

Selain persiapan tempat kegiatan, Marsudi juga mengingatkan kepada para perwakilan guru untuk mempersiapkan santrinya dalam mengikuti kegiatan manasik nanti. Pengawasan kepada santri harus lebih ekstra karena dilakukan di tempat keramaian. “Semoga kegiatan yang akan kita lakukan nanti tidak mengalami kendala, berjalan dengan lancar dan sukses.” tutupnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts