Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 19 Agustus 2019

Pembinaan Pegawai Honorer

0 comments

SINGKAWANG. Kepala kantor Drs. H. Nahruji, M.Si didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, S.Ag, M.Si memberikan pengarahan dan pembinaan kepada pegawai honorer dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Senin (19/8). Kegiatan pengarahan yang berlangsung di ruang kerja Kepala kantor ini dilaksanakan dalam rangka memupuk kinerja serta sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan tugas para pegawai honorer yang terdiri dari tenaga keamanan, tenaga kebersihan dan tenaga pramubhakti.

Mengawali arahannya, Nahruji menyampaikan beberapa catatan kecil tentang tugas pokok masing-masing dari tenaga honorer yang ada. Diantaranya terkait masalah kebersihan dan keamanan baik di lingkungan kantor maupun di rumah dinas. Nahruji juga menekankan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer dengan saling membantu pekerjaan teman apabila ada yang berhalangan. “Jaga terus kedisiplinan dan kekompakan sesama serta tingkatkan rasa memiliki terhadap kantor kita ini. Dengan demikian kita tidak akan berat dalam melaksanakan tugas.” tegas Nahruji.

Pada kesempatan itu, Ka. Sub Bag. TU, H. Azhari juga menyampaikan informasi dari pegawai honorer terkait permasalahan yang dialami dilapangan untuk ditindaklanjuti demi kelancaran tugas. Dengan adanya evaluasi dan pembinaan yang baik, ia berharap tugas pokok dan fungsi pegawai honorer tidak mengalami kendala yang berarti sehingga dapat terlaksana secara maksimal.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts