Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 09 Agustus 2019

Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Satker WBK/WBBM

0 comments

SINGKAWANG. Dalam rangka penguatan prgram zona integritas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat melakukan Silaturahim dan Pembinaan Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kamis (8/8) di Aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas ini merupakan bagian dari proses reformasi birokrasi. Reformasi Birokrasi merupakan sebuah proses merubah dari birokrasi yang sebelumnya tidak baik menjadi baik. “Terdengar mudah, namun hal tersebut melalui proses yang panjang dan memerlukan komitmen yang tinggi dari semua unsur, baik pimpinan maupun bawahan.” jelasnya. “Perubahan mungkin pada satu sisi merupakan hal yang menyakitkan, namun harus kita laksanakan.” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN dari satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama Kota Singkawang. Dalam arahannya, Kepala kantor wilayah kementerian agama Propinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Ridwansyah, M.Si menyampaikan Zona Integritas (ZI) sendiri merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan/atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.Ayo terus penuhi dokumen pembangunan WBK/WBBM, dan tidak hanya sebatas formalitas, namun terus ditanamkan kesadaran dan budaya integritas dalam setiap diri ASN.” ujarnya. (Dh/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts