Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Sabtu, 03 Agustus 2019

Pelaporan Online Data USBN PAI Thaun 2019

0 comments
SINGKAWANG. Kantor kementerian Agama Kota Singkawang melalui Kasi Pendidikan Islam mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi KKG PAI SD, MGMP PAI SMP dan Pengawas PAI Tahun 2019 dengan tema Pelaporan Online Data USBN PAI Tahun 2019 di aula kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Sabtu (3/8).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasi Pendis, Mus Muthalib, SH.I dengan narasumber Kasi PAI Tingkat Menengah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, ibu Nurul Wahidah, M.Pd. Dalam sambutannya, Mus Muthalib menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan adalah pertama, yakni untuk menilai pencapaian kompetensi lulusan secara nasional pada mata pelajaran PAI, kedua, untuk meningkatkan mutu penilaian PAI pada satuan pendidikan dan ketiga, untuk mengevaluasi kinerja satuan pendidikan berdasarkan hasil penilaian PAI.

Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah perwakilan guru PAI di semua tingkatan satuan pendidikan yang berjumlah 20 orang yang terdiri dari 13 guru PAI SD, 2 guru PAI SMP, 2 guru PAI SMA, 2 guru PAI SMK dan 1 orang Pengawas PAI.“Semoga kegiatan kita ini berjalan dengan lancar dan sukses sehingga bisa mencapai tujuan yang diharapkan.” tutupnya.(DH/skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts