Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Senin, 30 April 2018

Kasubbag TU: Mari Kita Sukseskan USBN MI Tahun Pelajaran 2017/2018

0 comments
SINGKAWANG. Senin pagi (30/04) Kantor Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu apel pagi bersama yang berlangsung di halaman kantor. Apel pagi setiap senin merupakan sarana untuk menyampaikan beberapa informasi pada pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang sebelum melakukan aktivitas harian.

Adapun yang bertindak selaku pembina apel pagi yaitu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Azhari, S.Ag, M.Si. Mengawali arahannya, Azhari menyampaikan informasi tentang Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei tiap tahun. “Kemenag sebagai instansi pemerintah yang didalamnya terdapat masalah pendidikan sudah sepantasnya ikut berperan aktif dan memperingati hardiknas. Adapun kegiatan dalam memperingati Hardiknas di Kemenag Kota Singkawang akan dibahas lebih lanjut nantinya pada rapat unsur pimpinan kantor kemenag Kota Singkawang.” tuturnya

Azhari melanjutkan dengan menyampaikan informasi bahwa pada tanggal 3-5 Mei 2018 Madrasah MI dilingkungan Kemenag Singkawang akan melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat MI. Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan ujian ini agar dapat berjalan lancar dan tidak menemukan suatu kendala. “Mari kita sukseskan kegiatan USBN MI sehingga berjalan lancar serta mampu menghasilkan lulusan-lulusan terbaik sehingga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah umum lainnya sesuai dengan motto madrasah yaitu Madrasah lebih baik, Lebih baik madrasah, Madrasah Hebat dan Bermartabat.” harapnya.

Kegiatan apel yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang ini berjalan lancar dengan didukung oleh kondisi cuaca yang cerah dan bersahabat. Selanjutnya, kegiatan apel pagi diakhiri dengan do’a untuk mengawali kegiatan rutinitas pegawai menurut agama dan kepercayaan masing-masing. (Jk/Skw)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts