Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Jumat, 06 April 2018

Kegiatan SMAILING KUA Singkawang Utara

0 comments
SINGKAWANG. Rabu (4/4) Masjid Nurul Huda Kelurahan Sungai Garam Hilir Kecamatan Singkawang Utara kedatangan rombongan tim Safari Maghrib dan Isya Keliling (SMAILING) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkawang Utara.


Rombongan Smailing ini terdiri dari Penyuluh Fungsional dan Penyuluh Agama Islam NonPNS wilayah Kecamatan Singkawang Utara dengan dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Utara, Ajmain, S.Th.I

Dalam sambutannya Ajmain menyampaikan bahwa kegiatan SMAILING ini merupakan agenda rutin setiap bulan yang dilaksanakan di beberapa Masjid yang ada di Kecamatan Singkawang Utara dengan melibatkan Penyuluh Fungsional dan Penyuluh NonPNS guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat disamping tugas pokok di binaan mereka masing-masing. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menambah erat silaturahmi antara penyuluh dan masyarakat sebagai upaya menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terbaru dari Kantor Kemenag Kota Singkawang.


Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiah yang pada kesempatan itu disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Singkawang Utara. Adapun Kegiatan SMAILING ini diawali dengan sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.(Jk/hms)

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts