Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang

Jl. Alianyang No.05 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang 79123 Telp: (0562) 631010
VISI : Terwujudnya Masyarakat Kota Singkawang yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Sejahtera Lahir dan Batin dalam rangka Mewujudkan Kota Singkawang yang Harmonis, Mandiri dan Berkepribadian
 

Rabu, 01 Juli 2020

Pelantikan Kepala MAN Kota Singkawang

1 comments

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Singkawang pada Rabu (1/7). Kegiatan yang berlangsung di aula Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) MAN Kota Singkawang ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, S.Ag, M.Ag. 
Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah beserta TU Madrasah, tenaga pengajar dan tenaga kependidikan MAN Kota Singkawang serta segenap undangan.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, S.Ag, M.Ag melantik Irwandi, S.Pd sebagai Kepala MAN Kota Singkawang yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Suharto. Kegiatan pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.(DH/skw)

1 comments:

Unknown mengatakan...

Selamat menjalankan tugas dan semoga sukses selalu Pak Irwandi

Posting Komentar

Popular Posts